Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77Disdagkum Gelar Pasar Murah

Pasar murah digelar Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan sebagai bentuk kontribusi dan partisipasi keikut sertaan dalam memeriahkan Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.
Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Andi Abdurrahman, SE. MSi, menguraikan, sebanyak lima ratus paket sembako harga murah disiapkan Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah untuk dipasarkan pada penyelenggaraan pekan pasar murah dalam rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.
Pasar murah yang dirangkaikan dengan pameran UMKM digelar, Senin, (19/6) hingga hari Minggu, (25/6) bertempat di area Lapangan Pemuda Benteng dan kemudian bergeser ke halaman kantor Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkum) di ruas Jln. Kihajar Dewantara, Benteng. 

Andi Abdurrahman mengutarakan, gelar pasar murah ini akan dilaksanakan hingga menjelang hari raya Idul Adha 1444 H, tergantung pada stock ketersediaan sembako. 

Jika sembakonya belum habis sampai menjelang hari raya, maka gelar pasar murah akan kembali dilanjutkan setelah hari raya. 

Pasar murah ini digelar dalam rangkaian untuk memeriahkan Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dan sekaligus menyambut hari raya Idul Adha 1444 H, pungkas Andi Abdurrahman, saat menerima kunjungan wartawan, Senin, (26/6) siang, di ruang kerjanya, di Jln. Kihajar Dewantara, Benteng. (Fadly Syarif)

Post a Comment

0 Comments