KAPOLRES REJANG LEBONG TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR.

Metronusantara Pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2022 pukul 09.30 WIB bertempat di Balai Semarak Bengkulu telah berlangsung kegiatan Rapat Kordinasi Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Bengkulu Dalam Rangka Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi. Tahun 2022
Kegiatan di hadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A., di dampingi oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. Handoyo M. Tr. (Han) , Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si, Kajati Prov. Bengkulu, Seluruh Kajari se Prov. Bengkulu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian, Seluruh Bupati Se-Provinsi Bengkulu, Seluruh Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Kapolres Jajaran Polda Bengkulu, Seluruh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Bengkulu, unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Bengkulu.
Kegiatan Rapat Kordinasi Forkopimda Se- Provinsi dan Kabupaten/Kota Bengkulu dilaksanakan Dalam Rangka Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi pada Tahun 2022 guna menciptakan masyarakat yang sehat dan terbebas dari bahaya Covid-19.
Dalam kesempatan itu pula kapolres rejang lebong AKBP Tonny Kurniawan S.IK Menerima piagam penghargaan dari gubernur Bengkulu atas pencapaian vaksinasi covid 19 dosis 1 diatas 70 % Bersama para kapolres lainnya.
Dalam penyampaiannya Gubernur Bengkulu Saat ini adalah Forum Kordinasi Pimpinan Daerah paling lengkap yang kita laksanakan di mana untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten/Kota Bengkulu.
Kita juga perlu memperhatikan peningkatan ekonomi pasca terjadinya Covid-19 di Provinsi Bengkulu di mana prekonomian kita telah 2 Tahun ini jauh menurun maka dari itu kita harus bersama sama berusaha untuk meningkatkan prekonomian di Kabupaten/Kota Bengkulu.
Saya meminta kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten/Kota Bengkulu untuk membantu percepatan Vaksinasi terutama kepada anak anak dan lansia di Kabupaten/Kota Bengkulu,tutupnya


By:admin

Post a Comment

0 Comments