GERAI VAKSINASI PRESISI POLRES REJANG LEBONG HARI DI SD 12 REJANG LEBONG.

Metronusantara Dalam rangka Vaksinasi Covid 19 Anak Usia 6 - 11 tahun di Kab. Rejang Lebong hari ini Selasa, 18 Januari 2022 Polres Rejang Lebong menggelar Vaksinasi Covid 19 Anak Kelompok Umur 6 - 11 tahun di SDN 12 Rejang Lebong.
Gerai Vaksin Presisi Anak Usia 6-11 tahun  ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo SH didampingi Padal Gerai Vaksin Presisi IPTU Jumipan Azhari SH MH.
Juga tampak Hadir Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Radian Andy Pratomo, SIK 
Vaksinasi ini disasarkan kepada anak anak pelajar di SDN 12 Rejang Lebong dengan jumlah Target sebanyak 300 Vaksin.
Kegiatan ini dimaksudkan Sebagai Wujud perhatian dan bukti hadirnya Polri ditengah masyarakat,Kabag Ops Polres Rejang Lebong memberi semangat kepada anak – anak,orang tua dan perserta Vaksinasi agar tidak takut dan ragu untuk divaksin karena vaksin aman bagi lansia dan anak anak.
Pada kesempatan ini Juga pihak sekolah membagikan Hadiah berupa Bingkisan kepada anak anak yang sudah divaksin Covid 19 sebagai ungkapan terimakasih dalam mensukseskan program vaksiansi di kabupaten rejang lebong.
Tim Revaco Polres Rejang Lebong Juga memberikan edukasi cara penggunaan Applikasi Peduli Lindungi dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 walaupun sudah divaksin covid 19.(kasubag Humas Polres Rejang Lebong)


By:admin

Post a Comment

0 Comments