SINEGRITAS TNI POLRI DALAM DAKWAH Penuhi undangan Tablik Akbar BKMT Bermani Ulu Raya Rejang Lebong

SINEGRITAS TNI POLRI DALAM DAKWAH Penuhi undangan Tablik Akbar BKMT Bermani Ulu Raya Rejang Lebong
sinegritas TNI POLRI dalam dakwah,kini mulau kenal masyarakat luas , hal ini dapat terlihat  pada  pelaksanaan Tablik Abkar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw  di BKMT Kec.Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.....yng di laksanakan di Msjid At Toyyibin Ds.Air Bening Kec. Bermani Ulu Raya.... pada hari Jumat 10 Februari 2024. TNI POLRI sebagai Penceramah dalam Tablik Akbar tersebut mengambil  Tema dengan peringat Isra Mi'raj kita kembalikan jati diri sebagai Insan yang  bertakwa dan beriman  kepada Allah Swt. dengan melaksanakan  Sholat lima waktu...serta ibadah  lainnya dan meninggalkan semua larangannya.
kegiatan Isra dan Mi'raj tersebut  dihadiri oleh Camat Kec. Bermani Ulu  Raya Kepala KUA, Kapolsek Bermani Ulu, Kepala Desa Sekecamatan Bermani Ulu Raya dan BKMT Sekecamatan Bermani Ulu raya.
Ketua pelaksana peringatan Isra Mi'raj Ustat Efendi menjelaskan bahwa Kami masyarakat Bermani Ulu yang hadir dalam peringatan tersebut sangat Antusias mengikuti, karena, selama  ini  Kami khususnya Saya pribadi baru tahu bahwa TNI POLRI dalam hal ini  Kompol M.Nuda'i dari Polres Kepahiang dan Kopral Pratikno dari Banbinsa  Koramil Kepahiang Kodim 0409 Rejang Lebong.
 tidak saja bersatu dalam petahanan dan keamanan tetapi juga bisa cermamah agama yang mem berikan warna baru dalam berdakwah....
 sebagai mana disampaikan oleh Kapolres Kepahiang AKBP  Yana Supriatna, S.I.K, M.SI. melalui Kabag SDM Kompol M.Nurda'i. S.Pd.M.Pd

Post a Comment

0 Comments