minyak goreng di negri sawit bagi siluman.

Metronusantara Virall minyak goreng di negri sawit bagi siluman
Minyak goreng di Indonesia baru baru ini bagai film Mak lampir yang bisa menghilang sekejab trus muncul lagi . Ironisnya di negri yang subur makmur ini sekaligus produsen minyak dan memiliki lahan sawit yang luas tetapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng sangat langka.
Warga masyarakat banyak mencari dan kesulitan mencari minyak goreng . Bila ada promo ataupun bazar baru sekejap sudah ludes.. sungguh sangat mengherankan .
Negara harus ambil sikap dengan adanya hal ini. Oknum oknum penimbun minyak harus segera di tangkap dan di pidanakan serta di cabut Ijinnya karna sudah sangat meresahkan masyarakat. Bahkan  di sejumlah toko / Minimart/ toserba  atau di pembelajaran lain mereka hanya memajang minyak goreng dengan jumlah sedikit dan itupun harganya woww..! Hal ini menjadikan masyarakat geram .
Seharusnya oknum oknum yang bermain di dalam ini harus disikat .
Kasihan rakyat selalu jadi obyek kejahatan kapitalis .wong sudah merdeka kok selalu dijajah.
Bila suasana ini terus begini dan membiarkan para kapitalis mengimbangi ambingkan masyarak ,tentunya akan berdampang krisisnya kepercayaan pada pemerintah karna dalam hal ini perekonomian beku. Dan Morat marit.Jangan biarkan negri ini dan rakyat ini menjerit dinegri sendiri.


By;admin

Post a Comment

0 Comments