MEMPERINGATI HUT KE 44, YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI DAERAH KEPRI BERBAGI TALI ASIH DIBULAN SUCI RAMADAN

Batam – Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44 tahun 2024, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepulauan Riau, Ny. Retno Dewi Yan Fitri, beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Restu Ilahi Muhammadiyah Nongsa, Kota Batam, Kamis (4/4/2024).
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengurus YKB Daerah Kepulauan Riau, Ny. Retno Dewi Yan Fitri di dampingi Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Kepri Ny. Henni Sri Satyatama, Pengurus YKB Daerah Kepri , Ketua Pengurus YKB Kota Barelang Ny. Lisa Nugroho, Wakil Ketua Pengurus YKB Kota Barelang Ny. Ani Syafruddin dan Pengurus Panti Asuhan Restu Ilahi Sdr. Amarullah serta Anak Asuh Panti Asuhan Restu Ilahi Muhammadiyah. 
Dalam Sambutannya Ketua Pengurus YKB Daerah Kepulauan Riau, Ny. Retno Dewi Yan Fitri  menyampaikan Kunjungan kami tidak hanya sebagai suatu acara rutin, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri untuk senantiasa peduli terhadap sesama. Kami berharap bahwa bantuan yang kami berikan, baik dalam bentuk materi maupun non-materi, dapat memberikan manfaat yang besar bagi pengurus dan anak-anak di Panti Asuhan Restu Ilahi. Semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua tentang pentingnya saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan perlindungan dan kasih sayang,"Ucap Ketua Pengurus YKB Daerah Kepulauan Riau, Ny. Retno Dewi Yan Fitri. 
Lebih lanjut, Kami mengajak seluruh anggota dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti ini, sebagai upaya nyata untuk menjaga keberlanjutan kebaikan dan kepedulian dalam masyarakat. Mari bersama-sama kita jadikan dunia ini tempat yang lebih baik dengan menjaga semangat gotong-royong dan rasa empati yang tulus," Ungkap Ketua Pengurus YKB Daerah Kepulauan Riau, Ny. Retno Dewi Yan Fitri. 

Kemudian Pengurus Panti Asuhan Restu Ilahi Muhammadiyah Sdr. Amarullah, Kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada Ibu-ibu dari Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri di Panti Asuhan Restu Ilahi. atas kunjungan dan kegiatan anjangsana dalam rangka HUT Ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari yang diselenggarakan di sini. Kami berharap kepedulian yang telah ditunjukkan dapat terus terjalin ke depannya dan tidak lupa pula kami terus mendoakan agar Ibu-ibu Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap langkah mendampingi tugas Polri ke depannya, "Ujar Pengurus Panti Asuhan Restu Ilahi Muhammadiyah Sdr. Amarullah

Kegiatan anjangsana ini Berakhir pada pukul 12.00 WIB dengan harapan bahwa kerjasama antara YKB dan Panti Asuhan Restu Ilahi Muhammadiyah dapat terus terjalin untuk kebaikan bersama.

Setelah selesai di Panti Asuhan Restu Ilahi Muhammadiyah, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Seligi Tahun 2024 Pelabuhan Domestik Telaga Punggur dan Pelabuhan RORO Punggur. Di sana, mereka memberikan tali asih kepada personel yang terlibat dalam operasi ketupat.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Salam Presisi
Bidang Humas Polda Kepri

Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri

E-Mail : poldakepribidhumas@gmail.com
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter :@poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @humaspoldakepri

Post a Comment

0 Comments